Published On: Fri, Nov 18th, 2016

Mengelola Investasi Online Sambil Menikmati Uang Gaji Pekerjaan

Mau bangun investasi online? Kata siapa harus berhenti bekerja, meninggalkan bulanan kamu dan beralih membangun bisnis? Tidak harus untuk menjadi orang yang kurang bersyukur dengan pekerjaannya.

Sekarang era online yang membuat kamu bisa membangun keuangan tambahan dengan tetap menikmati uang gajian. Justru dengan bekerja, kamu bisa memanfaatkan uang gaji sebagai modal mengelola investasi online.

Namun dalam kontek investasi online di sini, tidak melulu untuk menjadikan kamu kaya. Hanya saja kamu menempuh jalur investasi ini sebagai usaha untuk keamanan kondisi keuangan kamu di masa pensiun atau sekedar untuk menambah penghasilan kamu tiap bulan tanpa harus mengganggu pekerjaan.

Lalu apa saja dan bagaimana mengelola investasi online hasil dari uang gajian kamu tiap bulan? Berikut penjelasan investasinya yang memang cocok untuk karyawan sibuk asalkan memiliki uang gajian yang mencukupi untuk mengelolanya.

Membangun Situs Google Adsense

Membangun situs bisa disamakan dengan membangun properti. Situs bisa diibaratkan properti online. Berbeda dengan properti offline seperti kios, ruko atau apartemen, properti online lebih kepada memanfaatkannya untuk jasa iklan. Pengunjung situs bukan orang yang mau menghuni situs melainkan sebagai ladang penghasilan lewat jasa iklan. Semakin banyak pengunjung situs maka penghasilan pun akan semakin besar.

wanita-karierMembangun investasi online lewat situs adsense memang cukup mudah walaupun sulit dalam pengelolaannya. Maanfaatkan uang gaji untuk kebutuhan membangun dan mengelola situs seperti artikel, template website, membeli akun adsense, marketing dan sebagainya.

Kriteria modal investasi untuk situs:
– 200 Artikel Inggris = 5000.000
– Hosting = 200.000/bulan
– Domain = 100.000/tahun
– Akun Google Adsense: 500.000
– Jasa SEO: 500.000
– Iklan Facebook

Setidaknya kamu mengeluarkan uang investasi 10.000.000 juta untuk satu tahun dalam pengurusan investasi properti online ini. Kalau gaji kamu memiliki kelebihan yang besar, sekitar 1 juta saja per bulan maka bisa untuk membangun aset. Bila hanya menghasilkan $100 per bulan saja, dalam jangka 1 tahun sudah balik modal. Setahun berikutnya sudah untung $1000 dollar.

Perhatikan jangka panjang investasi online lewat situs ini karena akan melipatgandakan keuntungan. Penghasilan 1 situs bisa untuk membangun situs berikutnya dan seterusnya sehingga dalam jangka 10 tahun bisa 10 situs. Masa pensiun kamu bisa makmur.

Membangun Situs Jasa Iklan Online

Masih selaras dengan pembahasa di atas, namun di sini titik tekannya lebih ke jasa iklan online pribadi tidak melalui pihak Adsense. Bisa jadi ketika pengunjung situs sudah melimpah, penghasilan dari Google Adsense sudah lancar, kamu ingin memanfaatkan situs sebagai jasa iklan juga. Besar-kecilnya tarif bergantung dari pemasangan iklan dan juga kunjungan. Semakin besar kunjungan dan target pemasangan iklan tepat maka akan semakin besar tarif iklannya. Tarif tertinggi bila iklan di pasang di bagian header situs.

Sampai di sini, apakah pekerjaan dan uang gaji kamu aman? Pekerjaan kamu tetap aman, uang gaji kamu tetap lancar tanpa pengurangan. Karena jasa iklan ini hanya sebagai tambahan sumber penghasilan dari situs yang pada awalnya untuk iklan adsense.

Penawaran Membership

Banyak sekali yang memanfaatkan email sebagai sarana berbagai informasi atau disebut juga layanan newseletter. Namun rata-rata adalah pemberian informasi gratis. Ada sebagian pebisnis yang mengandalkan layanan newsletter untuk kebutuhan meraih penghasilan yakni membuka layanan newsletter berbayar.

Masih mengandalkan uang gajian, kamu bisa memanfaatkannya untuk membangun layanan newsletter berbayar. Mungkin kali ini kamu harus lebih sibuk sendikit untuk mengurusi informasi apa saja yang harus diberikan dalam jangka 1 tahun. Hal ini bila kamu memiliki keahlian dan pengalaman. Bisa menginvestasikan waktu 1 jam untuk menulis atau membuat vidio.

Menariknya,kamu bisa terus-menerus menawarkan sesuatu yang memang dibutuhkan member kamu. Tentunya dengan aturan penawaran yang ramah, bukan spam. Menariknya lagi, penawaran kamu bisa diiklankan di situs yang sudah dibuat.

COPYRIGHT © PORIS RADIO 2016

About the Author

-